Spam yang aneh…

6 11 2007

Semakin hari semakin banyak aja spam…

mulai dari menang lotere, minta bantuan yg aneh2, jualan, dan hal2 aneh lainnya.

walaupun dah di filter sebagai spam , tapi setiap hari ada aja spammer baru.

Kemaren ada spam yang lumayan kocak:

Campur2 tuh… ada yahoo, msn, bahkan google


Actions

Information

One response

12 11 2007
Pribadi

Maju terus pantang mudnur para spammer,, ku yakin kalian bisa!!!!!! =D

hahaahha… ema\ng itulah manusaia yg tanpa didasari ilmu pengetahuan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: