Seminggu yang cukup berat..

8 11 2007

Minggu depan bisa dibilang minggu yg cukup berat..banyak banget deadline tugas ditambah ujian. Dan itu semua terjadi secara beruntun!!!

Mulai hari Sabtu besok, 10 Nov, Gw harus ikut 3 acara : Seleksi TRUI di FT, Acara Salam UI FPsikologi, dan Acara Sabtu Ceria Fasilkom di Fasilkom.

Gw cuman punya hari Minggu yang harus bener2 dimanfaatkan bwt ngerjain tugas+belajar!

Dari hari Senin, bakal ada Tutorial DDP dengan soal yg semakin susah…
Selanjutnya, hari Selasa ada 3 deadline+1 Ujian:

Deadline LTM 5 MPKT, PR 4 MD1, Tugas Lab 4 PSD (Flip-Flop + Modulo… padahal tadi baru diajarin dikit dikelas), dan ada Ujian 2 DDP!!

Hari Rabunya…Presentasi B. Inggris (Yang presentase nilainya 30% dari nilai akhir nanti!)

Hari Kamis, Ujian 2 MD1!!, harus belajar…belajar…belajar…
Ujian yang pertama kemaren kacau soalnya..TT

Hari Jum’at deadline Tugas 3 DDP (2D Maze-Traversal-Game)

Dan minggu depan diakhiri dengan Tugas 3 PSD…soal essay yg membingungkan.

Fiuhhh,,, minta do’anya aja y. Semoga semuanya bisa gw lalui dengan baik… ^^


Actions

Information

4 responses

10 11 2007
Pribadi

mending mana kuliah atau SMA??

15 11 2007
farisfar

Yah..bagaimanapun juga masih mending kuliah sih,
walaupun tugasnya lebih banyak, lebih sering, lebih hese tapi paling ngga gw lebih suka & minat sama pelajarannya…begitu lah,,

21 11 2007
oscarz

Wah Faris aku juga punya cerita dari awal semester sampai hari ini.

22 11 2007
arabesque_op8

aduuuh,,
gw gak connect ma yg lw tulis,,
gila yaa,gw jadi gak tahu-menahu soal dunia IT lagi,,

arsitektur.membuat.pusing
*_*

gimana kabar disana ris?
calon aktivis BEM nih kayaknya,
:p

Leave a Reply

