5 Jam Menuju 2008

31 12 2007

Saat ini waktu menunjukkan pukul 19:17 WIB
2008 berarti kurang dari 5 jam lagi..

So, I would like to say:

Selamat Tahun Baru 2008!!

 

Siapkan target baru dengan harapan barumu
Bersiaplah untuk melangkah maju
Dengan semangat yang baru di tahun baru

Selamat liburan bagi yang udah dalam keadaan tenang
Selamat belajar bagi yang masih ada UAS
Selamat datang di kampung halaman bagi yang pulang

Semoga Tahun depan kita bisa menghadapi semua urusan dengan mudah
Semoga Tahun depan kita bisa benar-benar menjalankan peran kita sebagai mahasiwa
Semoga Tahun depan kita semua bisa menjadi seseorang yang lebih baik..

Goodbye 2007,

When many of my best moments happen in this year.


Actions

Information

5 responses

4 01 2008
Pribadi

Sebenarnya ga jauh beda sih antara 2007 dan 2008, tapi dari segi penulisan sih lebih eye catching 2008.
Tahun ini yang lahir tanggal 29 Februari akan tersenyum bahagia…..
Selamat 2 Tahun Baru!

7 01 2008
gilang

Insya Allah tahun 2008 ini dapat menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amin… Liburan ga kemana-mana nih?😀

sciters.dot.blogspot.dot.com

7 01 2008
Sayap KU

Met tahun baru ya mas ….

-Ade-

8 01 2008
ardhy_a

assl.

selamat tahun baru juga… (padahal dah tanggal 8…)
wah, punya blog juga nih… keren juga desainny… boleh ni di-link!…

oia, mampir ke blog saya juga ya… strike-ardhy.blogspot.com
hehe…

wss.

27 01 2008
mida

woii manis banget seh kata2nya..hmm met tahun baru juga
gue ga sengaja singgah di blog ini..gue cuman browsing yah muncul deh..im exited..
semoga sukses senatiasa..btw kuliah di mana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: