Surat Penawaran Cinta

31 01 2008

Surat Penawaran Cinta

No. : 014/C/08/03/2008
Hal : Penawaran Kesepakatan

Yth,
Yayang binti Anu

Dengan hormat,

Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya telah
jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 11 Januari 2008.

Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 12 Maret 2008
(pukul 19:00 WIB), saya berketetapan hati untuk menawarkan
diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.

Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal
3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.

Tentu saja, setelah masa percobaan usai, terlebih dahulu
akan diadakan on the job training secara intensif.
Dan kemudian, setiap tiga bulan selanjutnya akan diadakan
juga evaluasi performa kerja yang bisa menuju pada pemberian
kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan hidup.

Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan dan shopping
akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah pihak.
Selanjutnya didasarkan pada performa dan kinerja Anda,
tidak tertutup kemungkinan bahwa saya akan menanggung
bagian yang lebih besar dari pengeluaran total.

Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai,
jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkan nantinya.

Saya dengan segala kerendahan hati meminta anda untuk menjawab
penawaran ini dalam waktu 30 hari terhitung tanggal penerimaan
surat. Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini
akan dibatalkan tanpa pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu
saya akan beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda berkenan untuk
meneruskan surat ini kepada adik perempuan, sepupu bahkan
teman dekat anda, apabila Anda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan sebelumnya
terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

Bakal calon pasanganmu


Actions

Information

8 responses

3 02 2008
Pribadi

??

mau ngelamar siapa Ris??

5 02 2008
asfarian

Kereeennnnnnnnnnnnnnnnn………….

5 02 2008
asfarian

Prib, masa blum tau calonnya si Faris siapa? Ada tiga petunjuk:
1. Ia tidak berjenis kelamin laki-laki.
2. Ia merupakan anak dari sepasang manusia yang telah berkeluarga.
3. Ia ada di suatu tempat di dunia ini.
Bener kan riz?

5 02 2008
arabesqueop8

hahhhahaha,,

buat gw yah ris??😄😄😄

6 02 2008
farisfar

Rencananya sih buat komputer gw… tapi karena pas di compile ternyata error jadi pending deh… he3x

11 02 2008
ushmrkstv

perasaan udah pernah baca deh..
ada di buku apa gitu. lupa.
ngambil dari mana ris?

kumaha IP? hehe. faris mah pinter ya..

11 02 2008
farisfar

Ya, emang ngambil dari suatu tempat…😛

IP?
Oh..iya, 152.118.24.10

24 02 2008
ushmrkstv

pura2 bodo deh. gak cocok!
indeks pestasi tau.

nah kan bener. tapi lupa. loving you merit yuk ya?

Leave a Reply

