PIMNAS XXI Unissula-Semarang, Part II

5 08 2008

Kamis 17 Juli, hari kedua pameran…

Paginya lumayan rame, tapi siangnya agak sepi. Jadinya bisa keliling-keliling liat-liat stand Universitas lain. Yang tadinya gw bertugas ngejelasin tentang alat yang kelompok gw bikin, sekarang gantian gw minta penjelasan ke alat-alat yang dibikin sama mahasiswa universitas lain.. he3x Yang gw jadiin korban adalah stand IPB, ITB, ITS, UNAIR, UGM, UNPAD, UNDIP, dan beberapa stand lainnya..
Read the rest of this entry »





PIMNAS XXI Unissula-Semarang, Part I

27 07 2008

PIMNASnya dah beres seminggu yang lalu, tapi baru bisa cerita sekarang..
soalnya sibuk ngejer materi yang ketinggalan & persiapan UTS Alin susulan gara-gara PIMNAS sih baru sempet aja.. 😛

Rombongan UI yang berangkat ke PIMNAS dibagi dua rombongan, yang rombongan pertama berangkat hari Sabtu (12 Juli) dan rombongan kedua berangkat hari Minggu (13 Juli). Gw ikut yang rombongan pertama, berangkat Sabtu malam dari Depok.

Sampai Semarang jam 8 pagi, rombongan ke tempat pelaksanaan PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) di Unissula (Universitas Islam Sultan Agung) dulu liat-liat sebentar terus keluar lagi buat sarapan pagi. Habis sarapan langsung ke Unissula lagi buat nyiapin stand UI buat pameran. UI adalah Universitas yang datang pertama kali kaya’nya.. Karena terlalu semangatnya anak-anak langsung pada nurunin perlengkapan stand dan barang-barang pameran ke lokasi stand dan udah mulai nyiapin stand, tapi beberapa menit kemudian setelah ada yang lapor ke panitia, kita dapet info kalo hari ini sebaiknya jangan nyiapin stand dulu, soalnya kondisi ruangan pamerannya masih belum siap. Ya udah deh, angkat lagi perlengkapan dan barang-barangnya kembali ke Bikun…. cape deh…

Read the rest of this entry »