Temu Kangen KIR 0506 @Kebun Raya Bogor

8 07 2008

Minggu lalu gw Kebun Raya Bogor, reunian sama temen-temen gw di SMA dulu,
lebih tepatnya temen-temen se-ekskul, KIR SMANSA!

Tiket KBR udah lumayan mahal sekarang, hampir Rp. 10.000,
tapi walaupun begitu, minat masyarakat Bogor untuk mengunjungi KRB ini ngga akan pernah surut.
Kemaren aja rame banget.. udah kaya’ taman bermain, turis dari mancanegara juga banyak, ngga hanya dari US. Semoga dengan banyaknya pengunjung tanaman dan fasilitas di KRB dapat ditingkatkan kondisinya..

Paginya gw masih di Depok, acara mulai jam 8 gw dari Depok jam 7.00. Soalnya hari minggu pagi keretanya kosong, cuman 40 menit sampe Bogor. Bisa sarapan dulu di Taman Topi, baru ke Smansa.

Karena satu dan banyak hal, baru berangkat jam 9..he3x langsung ke KRB deh lewat pintu masuk yang ada di samping Kantor Pos.

Di KRB dimulai dengan nyari tempat yang agak sepian & yang ngga kena sinar matahari
(maklum jam 10an kan udah lumayan panas). Setelah menemukan tempat yang cocok acara pun dibuka..

Read the rest of this entry »





Ke TMII Bareng FUKI

3 12 2007

Hari Minggu kemaren gw ikut jalan2/rihlah bareng FUKI, salah satu lembaga/organisasi yang ada di Fasilkom. Ceritanya pake gambar aja y biar seru.. 😛

Dari UI, kita berangkat jam 9 naik Bikun (Bis Kuning UI) .
Setelah kurang lebih 1 jam perjalanan, kita sampai di TMII.
Disana kita, cuman ngunjungin dua museum/anjungan, yaitu Bayt Al-Quran sama Masjid Istiqlal. Ini fotonya,

Dari deket:

Lalu kita masuk ke dalamnya(ya iyalah..),
Read the rest of this entry »